Skip to main content

Hasilkan Dollar Dengan Menulis Artikel

Semakin berkembangnya zaman, membuat sebuah hobi dan kreatifitas yang dimiliki seseorang tak menguap begitu saja. Ya...dulu saya sendiri mengalami susahnya menjadi blogger tanpa penghasilan dan sampai saat ini blog saya masih tak menghasilkan apapun seperti teman saya yang bisa payout tiap bulan minimal 5 juta. Tapi tak masalah, karna saya memang suka dunia menulis bagi saya tulisan itu inspirasi dan bagian sejarah abadi. Dan saya baru tersadar di bulan April 2017 tepatnya, saat saya mulai penasaran semenjak mendownload aplikasi UC browser dan UC news. Saya bertanya-tanya darimana penulis-penulis artikel ini berasal, sama seperti yang tampil di Line Today atau Opera Browser hingga akhirnya saya menemukan info saat menjelajah tanpa sengaja di Youtube. 

Saya coba daftar UC we-media menjadi kontributor artikel dengan akun yahoo tapi approvenya lama banget sampai seminggu lebih sehingga saya yang udah nggak sabar memilih lari ke akun baru. Saya daftar lewat gmail dan benar cuma tiga hari akun saya approve dan bisa mulai menulis. Menulis artikel memang perlu kualitas, isi, judul dan gambar yang menarik karna dari situ kita bisa menarik viewer. Dua hari artikel saya tak ada pengunjung, lalu hari berikutnya cuma hitungan jari setelah saya evaluasi saya upload artikel  baru dengan judul biasa tapi gambar dan isi berkualitas dan wow langsung melambung viewer saya dan satu per satu pengikut bertambah.

Alhasil, saya semakin bersemangat dan menulis beberapa artikel namun masih artikel saya yang kedua yang paling banyak mendatangkan viewer sampai puluhan ribu dan ribuan jadi dalam waktu sehari peluncuran artikel tersebut saya sudah mendapatkan bonus pengguna baru sebesar 4,5$. Namun sayangnya, viewer tak akan dihitung uang jika akun belum monetisasi iklan, saya harus menunggu seminggu sampai bisa monetisasi dengan mengirim artikel-artikel baru dan beberapa artikel laris manis sehari bisa sampai puluhan ribu atau ribuan dan menjaring banyak followers. Dampaknya ya saya bisa daftar monetisasi iklan karna pengunjung lebih dari 2000 orang.

Cara Daftarnya gampang banget. 
1. Klik link .Daftar UC we Tampilannya seperti ini 
 
2. Klik tombol "Gabung" Lalu tampil seperti ini
Review_Manca
kampusgeol,blogspot.com
3. Setelah itu anda lengkapi formulirnya dengan memasukkan alamat email, kata sandi, kata ulang kata sandi, Isikan nama akun, kode undangan "15c9d2" dan verifikasi 
4. Jenis akun kalian pilih "Pribadi atau Organisasi" tergantung kalo saya pilih "pribadi"
5. Uc mensyaratkan kontributor usia sudah 17 tahun tidak bisa dibawah 17 tahun, Kalian tinggal mengisikan nomor KTP dan identitas lainnya seperti kategori (jenis artikel) yang kalian pilih dan juga nomor handphone yang selalu aktif, agar jika terjadi sesuatu akun uc news kalian.
6. Terakhir, langkah pendaftaran menjadi penulis uc news sudah selesai, nantinya kalian akan mendapat status akun, biasanya pada awal status akun belum aktif, harus menunggu beberapa hari, paling cepet 3 hari paling lama kasus saya semingguan.
Sekian pemaparan saya tentang menjadi kontributor di UC we media, saya sendiri belum pernah payout dan baru bergabung tapi saya sudah merasakan mendapatkan bonus pengguna sebesar 4,5 dollar dan pembayaran untuk menulis dua hari dengan viewer ribuan bayarannya 2 dollar. Sistem bayarannya saya tidak begitu paham, tapi saran saya jangan terlalu berharap banyak hehe biar nggak kecewa, jadi kalo ada yang bilang hasilnya sehari jutaan rupiah saya nggak berani bilang itu bohong atau nyata karna saya belum menemukan kebenarannya. Nggak salah mencoba, daripada nunggu google adsense yang susah menggaet visitor. Semoga sukses, share kalo udah punya lama pengalaman di dunia artikel online.

Comments

  1. http://newsindoinfo.blogspot.com/2017/05/di-kampung-melayu-jokowi-jk-tinjau.html

    ReplyDelete
  2. http://168berita.blogspot.com/2017/05/taipanqq-truk-menyelonong-di-lampu.html

    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER

    ReplyDelete
  3. http://tz.ucweb.com/10_1qqtw

    Ini artikel yang terbit di Uc media
    Siapa tahu teman2 mau baca
    Terimakasih ^_^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

diary kehidupan cita-cita dan harapan

DIARY KEHIDUPAN CITA-CITA DAN HARAPAN Ini diary hidup dan catatan memilukan tentang perjalanan menuju sebuah cita-cita yang diubah takdir dan keadaan dimana semua bermula dari tidak adanya kesempatan, keterbatasan dan kesalahan memilih. Hidup memang tak pernah semudah membalikkan telapak tangan. Nampaknya peribahasa itu sudah familiar terdengar ditelinga setiap manusia. Itulah kenyataan yang harus ku pikul. Sejauh dan selama ini aku menghabiskan hidupku demi sebuah impian sampai-sampai masa remaja atau biasa disebut pubertas aku tinggalkan. Telah ku gadaikan semua kesenangan masa remaja di bangku sekolah bersama buku-buku dan segala pernak-pernik tugas yang berdeadline. Aku sadar dan tahu benar, pendidikan tak sepenuhnya berpengaruh pada tingkat kesuksesan seseorang karna pengalaman sebagai pembelajaran hidup jauh lebih penting. Banyak orang berkata pendidikan dengan segala ilmu didalamnya terkadang jauh dan tak digunakan didunia sebenarnya, semua bergantung profesi apa ya

Cinta VS Ambisi (Satu) Part 1

Satu Sore yang suram, langit berwarna kelabu pekat, rintik air hujan turun begitu deras tak kunjung membenamkan tekad Vidian. Dia bertahan ditengah rintik hujan, hawa dingin menyerang sekujur tubuh tak lagi terasa. Dia diam terpaku meski basah kuyup di tengah taman kota nan sepi tanpa manusia lain. Sekujur tubuh boleh dingin, menggigil bahkan kulit mulai keriput. Entah berapa lama dia berdiri mematung disana dengan pikiran kacau. Cuaca hari itu sama dengan suasana hati yang hancur berkeping-keping. Dia tak menyangka hari itu menjadi kenangan terakhir kisah cintanya bersama Salsa. Salsa, cinta pertama saat dia duduk di bangku kuliah sebagai mahasiswa semester dua. Satu setengah tahun lamanya mereka menjalin hubungan asmara tanpa kata putus nyambung seperti pasangan lainnya. Namun, semua tinggal kenangan belaka saat Salsa memutuskan hubungan mereka. Percakapan singkat terus terngiang-ngiang di telinganya, mengaburkan segala akal sehat. Kalimat-kalimat yang membuatnya frustasi bera

Soal dan Jawaban Pengantar Ekonomi

1). faktor manakah yang menyebabkan kurva permintaan terhadap suatu barang bergeser ke kiri? a.pendapatan masyarakat bertambah b.negara lebih banyak mengimpor barang tersebut c.harga barang tersebut semakin murah d.penjual menurunkan harga harga barang pengganti 2). apabila harga barang Y meningkat, permintaan terhadap barang X menurun, tetapi permintaan terhadap barang Z meningkat, yang manakah pernyataan berikut yang benar? a.barang X dan Z adalah barang netral b.barang X adalah pengganti dan barang Z adalah penggenap barang Y c.barang X adalah penggenap dan barang Z adalah pengganti barang Y d.barang Y adalah pengganti barang X dan Z 3). Yang Manakah dari berikut menyebabkan kurva penawaran bergeser ke kiri? a.jangka waktu analisis adalah jangka panjang b.perusahaan menghadapi masalah untuk mendapat tambahan tenaga kerja c.pemerintah menaikkan pajak pendapatan perusahaan d.perusahaan menambah investasi untuk menaikkan produksi 4). akibat yang bagaimanakah akan berlaku apabila permi